Survei 91,60 Bukti Pelayanan Kecamatan Tomohon Barat Berkualitas

oleh -217 Dilihat

MediaRepublik.Id Kecamatan Tomohon Barat menggelar Forum Konsultasi Publik Evaluasi Kinerja dan Optimalisasi Survei Kepuasan Masyarakat 2025, Selasa (25/11) di Kelurahan Taratara Satu.

Camat Tomohon Barat, John Lonta, menyampaikan bahwa survei kepuasan masyarakat pada semester pertama mencatat nilai 91,60, yang menunjukkan pelayanan publik berjalan baik.

“Nilai ini menjadi bukti bahwa pemerintah kecamatan bersama delapan kelurahan terus berupaya memberikan pelayanan optimal, gratis, dan sesuai visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ujar Lonta.

Ia mengungkapkan bahwa komitmen pemerintah kecamatan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk menghadapi Natal dan Tahun Baru dengan bersinergi bersama TNI–Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami bukan Superman. Pelayanan yang baik membutuhkan dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga. Mari bersama membangun Tomohon Barat yang maju, berdaya saing, sejahtera, dan diberkati Tuhan,” tambahnya.

https://mediarepublik.id/wp-content/uploads/2025/03/IMG-20250305-WA0002-1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.