MediaRepublik.Id- Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon membentuk Tim Pengelolaan Aduan sebagai wujud komitmen terhadap pelayanan prima.
Direktur RSUD Anugerah Tomohon, dr. Irene E. L. Pandeiroot, mengungkapkan bahwa tim ini disiapkan untuk merespons cepat setiap keluhan atau kendala yang dialami pasien maupun keluarga selama mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit tersebut.
“Melalui tim ini, setiap pasien atau keluarga yang mengalami kendala dalam pelayanan bisa langsung menyampaikan aduannya. Kami akan tindak lanjuti dengan cepat dan profesional,” ujar Irene.
Langkah ini, lanjutnya, diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD Anugerah Tomohon, sekaligus menjadi bagian dari upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan di daerah tersebut.
Untuk diketahui, Tim Pengaduan tersebut beranggotakan 10 orang yang diketuai Ever Lontaan SKep. Ns.


https://mediarepublik.id/wp-content/uploads/2025/03/IMG-20250305-WA0002-1.jpg





